Agen Bola Online Terpercaya- Perjumpaan antara Liverpool dan juga City di Anfield, Minggu (14/1/2018), memang sangatlah seru sejak pertama kali dimulai. Permainan yang enak untuk ditontonin karena kedua tim saling serang dan menghasilkan banyak peluang.

Bahkan disaat peluang pertama pada pertandingan berlangsung menghasilkan gol. Alex Oxlade-Chamberlain membawa Liverpool memimpin 1-0 lewat tembakan jarak jauhnya pada menit-menit ke-9. City kemudian meresponsnya dengan menyamakan kedudukan melalui gol Leroy Sane. Kedua tim sama kuat 1-1 di akhir babak pertama.

Agen SBO- Pemainan semakin menarik dibabak kedua. Liverpool mengeksploitasi kesalahan-kesalahan City untuk mencetak tiga gol secara beruntun lewat Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Dengan Keunggulan 4-1 membuat Liverpool mengentur. hal ini dimanfaatkan City untuk mencetak dua gol tambahan memalui kaki bernardo Silva dan IIkay Guendogan.

Kedudukan 4-3, City berusaha keras menyamakan skor di sisa waktu yang sudah amat sempit itu. Tim tamu nyaris berhasil melakukannya, tapi sundulan Sergio Aguero di detik-detik terakhir masih melenceng. kemenangan pun masih tetap menjadi milik Liverpool.

''Anda bisa menontonnya sebagai seorang manajer atau sebagai seorang penggemar sepakbola dan saya lebih memilih untuk melakukan itu. WOW! Pertandingan yang sangat luar biasa.

''Ini adalah pertandingan yang sangat bersejarah yang akan dibicarakan selama 20 tahun karena tampaknya City tidak akan kalah lagi pada musim ini,'' tuturnya.